Thursday

Tips dan Tutorial Sign Up Instagram via PC


Apa kabar semua buat agan-agan pengunjung setia blog ane EskrimSandwich, Saya minta maaf gan karena bulan ini sudah jarang posting karena kesibukan MID Semesteran hehe, ini waktu minggu tenang juga ane sempetin buat posting blog untuk agan-agan sekalian hehe. Langsung saja bro cekibrot disimak artikel ane!


Instagram adalah aplikasi sharing foto yang sangat populer untuk platform Android dan iOS. Dengan Instagram, Anda dapat mengupload foto, filtering, sekaligus membagikannya kepada teman. Aplikasi ini sebenarnya sudah lama digunakan oleh pengguna iPhone, dan belakangan juga dapat digunakan melalui perangkat berbasis Android.

Saat ini, Anda juga dapat mengaksesnya langsung melalui desktop atau komputer, termasuk browsing, vote, dan sharing foto melalui komputer. Jika Anda ingin mengakses Instagram melaluikomputer, keep reading!

Mengakses Instagram melalui PC


Webstagram adalah situs yang paling populer untuk mengakses foto di Instagram. Semua fitur yang terdapat dalam aplikasi Instagram juga akan kamu temui di situs ini, seperti browsing foto, like dan komentar foto, dan edit, serta sharing kepada teman. Webstagram memungkinkan user menggunakan aplikasi Instagram langsung melalui PC atau komputer.


Yang dibutuhkan adalah login di Webstagram menggunakan akun Instagram Anda. Seperti biasa, setelah itu akan muncul jendela konfirmasi untuk memperbolehkan Webstagram mengakses foto dari akun Instagram Anda.


 2. Webbygram

Situs lain yang populer untuk mengakses aplikasi Instagram melalui komputer adalah Webbygram. Tampilan dari situs ini cukup simpel dan bersih, mirip seperti Instagram. Anda bahkan bisa saja merasa bahwa Anda menggunakan Instagram langsung dari PC, bukan melalui pihak ketiga


Selain memiliki fitur-fitur yang terdapat pada Webstagram, Webbygram memungkinkan Anda melihat foto dengan ukuran lebih besar. Untuk menggunakannya juga sama dengan di atas, yaitu dengan login menggunakan akun Instagram dan memberikan konfirmasi/izin bagi Webbygram untuk mengakses foto dari akun Instagram Anda.



Satu lagi situs gratisan untuk mengakses akun Instagram Anda melalui desktop PC. Cukup tekan tombol ‘Sign in with Instagram’ dan Anda bisa langsung mengakses akun Instagram Anda beserta semua fiturnya melalui situs ini.


Jika Anda termasuk pengguna aktif Instagram, tentu akan menyukai situs-situs aplikasi di atas, walaupun belum memiliki fitur untuk meng-upload foto, namun Anda tetap dapat mengedit dan like, comment dan share foto kepada dunia. Enjoy!



Sumber: Edutechnolife[dot]com


Oke gan, sekian dulu postingan dari ane selaku admin blog EskrimSandwich , semoga informasi ini bermanfaat bagi anda pecinta social media, khususnya instagram hehe. Jangan bosen buat berkunjung dan beri komen ya gan, terima kasih.
Terima Kasih Telah Berkunjung dan Membaca Artikel Blog Ini
Judul: Tips dan Tutorial Sign Up Instagram via PC
Ditulis Oleh: Unknown
Blogger Sejati Selalu Meninggalkan Komentar Berupa Kritik dan Saran
Berlangganan Artikel dari Kami via Email
Powered by Blogger.