Thursday

Cara Melewati Adf.ly pada Opera Mini


Pernahkah anda membuka sebuah situs yang menyediakan link Download melalui handphone (hp) dan ketika itu pula anda ingin mendownload sebuah file dari situs tersebut dan ternyata anda dialihkan ke situs adf.ly atau adfoc.us untuk mengklik skip ad pada situs tersebut dan hal itu memang sering terjadi. 

Namun satu hal yang saya rasa menyebalkan dan sayapun sempat merasakan kejadian itu yaitu ketika kita dialihkan ke situs adf.ly atau adfoc.us angka hitungan loading yang ada di situs itu tiba tiba berhenti di angka 2 atau biasanya tidak memunculkan angka, Nah hal ini biasa saya alami ketika saya ingin mendownload lewat opera mini yang ada di hp dan saya menggunakan Hp dengan OS Android. Dari kejadian pada waktu itu akhirnya saya mencari solusi dan saya telah menemukanya. Dari setiap tantangan dan hambatan tentu selalu ada jalan keluar dan ternyata solusi yang saya temukan akhirnya saya share juga di blog ini agar anda yang kesulitan dalam hal ini bisa melewati hambatan itu juga.

Sebenarnya caranya cukup mudah sih hanya perlu bebrapa langkah kecil untuk sebuah perubahan. 


1. Pertama silahkan anda buka atau klik link download yang anda ingin download dan kemudian anda dialihkan kesitus adf.ly atau adfoc.us.

Jika sudah masuk situs adflya atau adfoc.us tunggu beberpa detik, dan biasanya dikejadian yang saya alami ketika itu adf.ly tidak muncul menit hitungan Skip add , namun kalau di adfoc.us biasanya sampai hitungan 2. 

2.  Setelah itu agan tekan tombol " bersamaan dengan tombol " " dan akan memunculkan kotak Address Bar .

3.  Kemudian pada kotak Address Bar itu ketik lagi javascript:alert(showskipad) kalau bisa dihafal atau copy saja dan paste di kotak Address Bar Opera Mini anda dan tekan enter atau OK.





Perlu anda ketahui biasanya pada situs adf.ly ketika kita sedang menunggu loading namun angkanya tidak jalan biasanya ada tulisan pada bagian atas sperti berikut : “ OPERA MINI USERS CLICK HERE UNTILL SKIP ADD APPEARS!  dan ketika anda meng KLIK tulisan itu maka waktu loading akan di refresh atau diperbaharui sehingga ketika anda melihat angka loading yang belum jalan maka setelah klik tulisan diatas akan berubah seperti lama anda menunggu loading. Hal ini membuktikan bahwa kini dengan operamini sudah bisa support situs adf.ly yang mana lebih memudahkan pengguna Hp untuk melewati situs short url itu . 

Contoh seperti gambar yang ada dibawah ini  :



Setelah itu akan muncul tombol Skip add berwarna Kuning untuk situs adf.ly dan berwarna Putih biasa untuk situs adfoc.us. Nah dari situ anda Klik Skip aja dan Alhamdulillah sudah bisa melewati situs adf.ly dan adfoc.us melalui opera mini hp. 

Selamat mencoba ! Jika masih ada hal yang membingungkan atau ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar :)  Terima Kasih...
Terima Kasih Telah Berkunjung dan Membaca Artikel Blog Ini
Judul: Cara Melewati Adf.ly pada Opera Mini
Ditulis Oleh: Unknown
Blogger Sejati Selalu Meninggalkan Komentar Berupa Kritik dan Saran

Berlangganan Artikel dari Kami via Email
Powered by Blogger.