Sunday

Fast & Furious 6 Playstore, Gratis!



Fast & Furious 6: Telah Resmi di Play Store..Gratis!
   
Halo para penggemar mobile games, kali ini  Eskrimsandwich akan menyuguhkan artikel berita tentang game terbaru yang di lansir oleh Kabam sebagai developer. Artikel ini kami ambil dari situs Droidmagzid[dot]com Game ini berdasarkan pada film terbaru Fast & Furious 6 dengan grafik yang cukup baik, game mode baru, tantangan dan misi misi yang banyak. Tidak seperti Need For Speed, game ini lebih mengacu kepada drag race dan drift dimana ketepatan start dan perpindahan gigi menjadi faktor penting untuk memenangkan perlombaan.

Beberapa waktu yang lalu, Eskrimsandwich mencoba mendownload Game ini di Playstore, hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan untuk sebuah game keluaran pertama. Game ini sendiri akan terus dikembangkan oleh developer, karena hingga saat ini masih banyak kekurangan yang dikeluhkan oleh konsumen. Game dengan besar file sekitar 31MB ini dapat kamu download secara gratis, namun kamu harus menunggu sedikit waktu karena game ini memerlukan file tambahan yang di download dari server dan juga harus menunggu beberapa saat untuk file tersebut di ekstrak sebelum kamu benar benar dapat memulai permainan nya.



Pengalaman ketika bermain dirasa tidak memerlukan expert driving skill seperti hal nya ketika kamu memainkan Need For Speed ataupun Asphalt. Secara grafis game ini menunjukan tampilan yang cukup memukau, semua balapan dilakukan pada malam hari. Dalam hal modifikasi pun banyak pilihan dalam meng-upgrade kendaraan kamu, sampai hal detail seperti velg, cat, decal disuguhkan dalam game ini. Tutorial yang diberikan pada saat pertama kali mencoba game ini dirasa sangat membantu dalam hal cara bermain dan memenangkan pertandingan.


DOWNLOAD

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Membaca Artikel Blog Ini
Judul: Fast & Furious 6 Playstore, Gratis!
Ditulis Oleh: Unknown
Blogger Sejati Selalu Meninggalkan Komentar Berupa Kritik dan Saran
Berlangganan Artikel dari Kami via Email
Powered by Blogger.