Sunday

Iron Man 3 di Playstore, Gratis!


Gameloft Luncurkan Iron Man 3, Gratis!

Game ini mengisahkan seorang milyarder Tony Stark yang berperan sebagai Iron Man 3 untuk menjaga kedamaian. Gameloft selaku developer dari game ini mengangkat cerita dari serial komik Iron Man menjadi sebuah game yang penuh tantangan. Dalam game ini kamu dituntut untuk sangat aktif, karena Iron Man 3 merupakan game yang menggabungkan beberapa unsur gameplay yang sudah beredar. Ketika Droidmagz mencoba game ini pada smartphone dengan spesifikasi cpu 1Ghz dan RAM 512MB tidak merasakan adanya gejala lag walaupun game ini tampil dengan full 3D.

ironman3
ironman31 ironman32

Kamu akan teringat dengan game Temple Run atau Subway Surfer, dimana dalam game Iron Man 3 ini kamu harus menggerakan smartphone kamu miring ke kanan dan ke kiri untuk menghindari rintangan dan mengambil Stark. Stark bermanfaat untuk mengupgrade nyawa, senjata, dan jurus spesial. Selain itu, ada 18 kostum yang bisa kamu peroleh dan kembangkan secara bertahap sesuai dengan tingkatan level antara lain; MARK II, MARK 42, dan Silver Centurion.
Selain meggunakan gesture, kamu juga harus menyentuh layar untuk memusnahkan musuh yang muncul dihadapan kamu. Dan itu dilakukan dengan cepat, kejelian diperlukan dalam game ini. Sedikit lengah akan berakibat fatal yang bisa membuat kamu menabrak kendaraan atau rintangan yang ada.



DOWNLOAD

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Membaca Artikel Blog Ini
Judul: Iron Man 3 di Playstore, Gratis!
Ditulis Oleh: Unknown
Blogger Sejati Selalu Meninggalkan Komentar Berupa Kritik dan Saran
Berlangganan Artikel dari Kami via Email
Powered by Blogger.