Thursday

Point Blank Online (Full Version)



Halo sobat blogger Eskrimsandwich, meskipun ane tidak terlalu menyukai game ini, tapi tidak ada salahnya ane nge-share mengenai Point Blank Online karena ane tau agan-agan sekalian pastinya penggemar berat atau bahkan pecandu game ini.

Game yang satu ini mungkin sudah sobat ketahui dan sudah banyak yang memainkannya yaitu Point Blank. Point Blank sekilas mirip dengan Counter Strike (CS) karena memang memiliki genre game yang sama yaitu First Person Shooter (FPS) dan bertemakan peperangan. 

Point Blank ini memiliki beberapa map yang bagus untuk dimainkan. Selain itu dengan tombol shortcut yang mudah semakin menambah poin tersendiri untuk Point Blank. Point Blank ini tidak bisa dimainkan Ofline karena game ini dimainkan secara online.

Fitur-fitur Point Blank:
1. Multiplayer
2. Shortcut yang mudah
3. Pilihan map yang beragam
4. Audio yang realistis
5. yang pasti makin banyak lagi dah yang disuguhin game yang satu ini.

Langsung saja ni ane posting link tempat download game yang satu ini, karena ane yakin game ini adalah penghilang stres dan sebagai teman hiburan buat agan-agan yang sekalian dan khususnya jomblo hehehe..
Baiklah, sekian dari ane admin Eskrimsandwich, selamat mendownload dan bermain PB ya gan!! Jangan lupa pantengin terus artikel yang ane suguhin buat agan-agan sekalian hehehehe..

DOWNLOAD :






Terima Kasih Telah Berkunjung dan Membaca Artikel Blog Ini
Judul: Point Blank Online (Full Version)
Ditulis Oleh: Unknown
Blogger Sejati Selalu Meninggalkan Komentar Berupa Kritik dan Saran
Berlangganan Artikel dari Kami via Email
Powered by Blogger.