Sunday

Indonesia Flight, Solusi Cari dan Pesan Tiket Pesawat!

Indonesia Flight, Permudah Cari dan Booking Pesawat


Jika kamu merupakan seorang yang gemar bepergian menggunakan pesawat seperti Eskrimsandwich , mungkin aplikasi yang satu ini wajib diinstal di ponsel Andoridmu. Banyak orang yang sering berpergian menggunakan pesawat termasuk Eskrimsandwich lantaran tuntutan pekerjaan atau hanya ingin berlibur. Dengan adanya aplikasi Indonesia Flight di ponselmu maka kamu akan diberikan kemudahan untuk mencari jadwal penerbangan dan juga dapat langsung booking tiket pesawat.
Menurut Eskrimsandwich , cara mengoperasikan aplikasi ini tergolong sangat mudah, ditambah lagi dengan interface yang tidak terlalu “ramai” sehingga sangat nyaman untuk dipandang. Ketika masuk kedalam aplikasi ini, kamu hanya tinggal memasukkan tanggal kepergian (dan kepulangan jika mau memesan langsung secara bersamaan), kemudian klik “cari”, maka akan tampil beberapa penerbangan pada hari tersebut. Yang menarik lagi adalah kamu dapat menggeser layar ke kanan untuk melihat penerbangan dihari setelahnya dan geser ke kiri untuk hari sebelumnya.
Setelah menemukan maskapai, harga dan jadwal penerbangan yang cocok dengan keinginanmu, klik pada maskapai tersebut maka muncul halaman pengisian data. Isi data diri yang sesuai kemudian klik “pesan sekarang”. Setelah itu muncul halaman daftar secara detail pemesanan tiket dan lanjut ke sistem pembayaran tiket pesawat. Kini kamu sudah mendapatkan tiket perjalanan hanya dengan ponsel Androidmu.

SS 1 SS 2 SS 3 data diri

Aplikasi buatan Ticket Solutions ini dapat langsung didownload di Play Store secara gratis. Selain itu aplikasi ini juga  menawarkan banyak fitur-fitur yang memudahkan penggunanya untuk mendapatkan tiket penerbangan ke kota-kota tujuan, diantaranya adalah:

  • Terdapatnya banyak penerbangan pilihan dalam satu platform
  • Banyak pilihan pembayaran (Klik BCA, Bank transfer)
  • Realtime pemesanan dan tariff
  • Dapat booking maskapai yang berbeda untuk penerbangan pulang.

Selain fitur-fitur diatas, masih terdapat satu fitur tambahan yang tidak kalah kerennya. Yang berbeda dari yang lainnya adalah dengan pembelian tiket pesawat melalui aplikasi Indonesia Flight, akan dikirimkan SMS reminder check in 3 jam sebelum keberangkatan. Dengan ini maka kamu tidak akan lagi telat untuk melakukan check in, selain itu Indonesia Flight memiliki fitur lebih, yaitu akses real-time dan konfirmasi instan.

DOWNLOAD

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Membaca Artikel Blog Ini
Judul: Indonesia Flight, Solusi Cari dan Pesan Tiket Pesawat!
Ditulis Oleh: Unknown
Blogger Sejati Selalu Meninggalkan Komentar Berupa Kritik dan Saran
Berlangganan Artikel dari Kami via Email
Powered by Blogger.